Download Wondershare Video Editor

  • Tips Dan Trik Mencari Uang by COPAS-ALL
  • Download Wondershare Video Editor



    Wondershare Video Editor , editor video yang mudah digunakan dengan semua alat editing video yang Anda butuhkan , memungkinkan Anda untuk membuat Hollywood seperti film rumah dengan teks , filter, gerakan dan efek transisi dari semua video biasa , audio dan foto . Selain itu , Anda dapat langsung meng-upload video Anda ke YouTube untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman , menyimpan video untuk pemutaran pada perangkat portabel seperti iPhone , iPad , iPod , dll atau membakar DVD untuk pengawetan video yang lebih baik . Tidak peduli itu adalah video pernikahan , film cinta , kisah perjalanan , dokumenter kehidupan atau merekam partai , itu hanya begitu mudah untuk mengubahnya ke rumah video yang berharga dan berbagi dengan semua orang !

    fitur Wondershare Video Editor:
    - Mendukung semua SD dan HD video , termasuk WMV , AVI , MP4 , FLV , MOV , MKV , MTS , dll Anda juga dapat menangkap video secara langsung dengan perangkat video capture atau menambahkan video dari camcorder dan hard drive eksternal lainnya secara langsung . baru
    - Tambahkan musik latar belakang untuk video Anda untuk menambahkan lebih banyak rasa . Semua format audio biasa seperti MP3 , WMA , WAV , M4A , AAC , AC3 , OGG , dll yang didukung .
    - Impor foto seperti BMP , JPG , PNG , GIF , dll dan membuat film rumah dengan foto dan video gabungan .
    - Mengedit dan mempersonalisasikan video / foto / audio dengan fitur editing video seperti trim, crop, rotate , mengatur fade in & fade out , mengatur durasi , dll
    - Tambahkan keterangan stylish pada video dan foto dengan font yang disesuaikan , warna , dll untuk video yang lebih baik berarti menyampaikan .
    - Bawa film Anda ke tingkat berikutnya langsung dengan efek filter profesional dan kreatif . 30 + filter siap untuk video dan foto . baru
    - Tambahkan efek transisi antara dua klip dan menerapkan efek gerak pada foto sehingga mencapai transisi alami dan halus .
    - Dapatkan dioptimalkan video untuk pemutaran pada perangkat portabel Anda seperti iPhone , iPad , PSP , iPod , Wii , Zune , dll
    - Simpan diedit video ke hard drive lokal untuk digunakan lebih lanjut dalam berbagai format video .
    - Langsung meng-upload kreasi video Anda ke YouTube untuk berbagi dengan lebih banyak orang dengan mengisi informasi yang diperlukan .
    - Membakar video ke cakram DVD atau menyimpan sebagai folder DVD atau file image ISO untuk melestarikan video dalam cara yang lebih baik .


    1.Run setup file & install it.
    2.Copy crack file into install folder


    Free Download Wondershare Video Editor Klik ^^^^^ 

    Sumber : http://kickass.to/wondershare-video-editor-3-5-0-8-crack-t8390090.html

    Tolong bantu COPAS-ALL klik Tombol Vote Di Bawah ini...

    Jika ada keluhan atau saran silahkan tuangkan keluhan atau saran anda dalam komentar :)

    SiteMap COPAS-ALL

    Copyright © 2013 COPAS-ALL and Blogger Templates - Anime OST.