About COPAS-ALL

  • Tips Dan Trik Mencari Uang by COPAS-ALL
  • About COPAS-ALL




    Halo sahabat-sahabat yang luar biasa :) , pada kesempatan kali ini izinkan kami dari COPAS-ALL untuk memperkenalkan diri. Mudah-mudahan dengan adanya perkenalan ini sahabat-sahabat sekalian akan lebih senang berlama-lama di blog COPAS-ALL ini.

    Sungguh suatu kehormatan jika Anda datang ke blog COPAS-ALL ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat dunia dan akhirat.

    COPAS-ALL merupakan sebuah blog yang khusus menyediakan berbagai macam content yang ada di dunia saat ini. Bermula dari sebuah blog kecil,kami berharap kedepannya dapat membangun sebuah website.

    Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, maka kami mencoba berinovasi dalam berbagi informasi. Salah satu bentuk inovasinya adalah dengan menyediakan berbagai layanan di blog COPAS-ALL kami melalui media internet, dan blog COPAS-ALL ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada Anda.

    COPAS-ALL didirikan oleh Ahmad Abdul Rokhim pada Juni 2007. Keberadaan dari blog ini diharapkan dapat mempermudah Anda untuk mendapatkan berbagai Software, APPS, dll berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau bahkan gratis :).

    Dalam memberi layanan, kami selalu mencoba memberi persembahan terbaik kepada siapapun. Selain itu kami juga selalu menjunjung tinggi nilai-nilai etika yang baik, seperti kejujuran, ketepatan, dan profesionalitas dalam berbisnis. Mudah-mudahan dengannya  kami bisa memberi banyak manfaat bagi Anda.

    Sekian dulu perkenalan ini. Semoga perkenalan ini bisa memberi inspirasi dan manfaat bagi Anda.

    Terima kasih dan semoga Kita sukses selalu.


    (Ahmad Abdul Rokhim)


    Moto dari COPAS-ALL

    Berbagi Itu Indah
    COPAS-ALL selalu berusaha menanamkan motto, dan sekaligus ingin mengenalkan masyarakat dunia bahwa berbagi itu indah. Mengapa? Karena berbagi akan membuat kebahagiaan bagi orang lain dan berarti kita memiliki tiket menuju surga. COPAS-ALL berkomitmen membagi ilmu dan juga keuntungan untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu.

    Jujur Itu Barokah
    Kata orang Kejujuran itu mahal harganya, padahal jika kita cermati kejujuran itu tanpa modal low dan biaya 0. Dalam bisnis, kejujuran adalah kunci kepercayaan yang akan menuju pada kesuksesan. Maka COPAS-ALL akan memberikan pelayanan yang jujur apa adanya kepada konsumen. Karena jujur bagi COPAS-ALL adalah nikmat dari Allah SWT. Kejujuran dalam berbisnis dapat diimplementasikan dengan cara tidak mengurangi timbangan atau kwalitas suatu produk yang di perdagangkan.

    Profesional Adalah Ibadah
    Ibadah adalah ketulusan seorang hamba mengabdi pada Rabbnya. Bekerja agar tidak mengecewakan orang lain dengan tulus, ikhlas, dan benar. Profesional adalah bagian dari bekerja, maka jika profesional diniatkan dengan benar sesuai Syariah, maka professional adalah ibadah. Sehingga semakin profesional bagi kami adalah peluang menambah pahala sekaligus menambah suatu kepercayaan. Dan tentu akan memperkuat semangat profesionalitas kami..




    Tolong bantu COPAS-ALL klik Tombol Vote Di Bawah ini...

    Jika ada keluhan atau saran silahkan tuangkan keluhan atau saran anda dalam komentar :)

    SiteMap COPAS-ALL

    Copyright © 2013 COPAS-ALL and Blogger Templates - Anime OST.