Download MP3 Editor Deluxe

  • Tips Dan Trik Mencari Uang by COPAS-ALL
  • Download MP3 Editor Deluxe


    Download MP3 Editor Deluxe


    MP3 Editor Deluxe , solusi ideal untuk mengedit audio dan mastering , mencakup semua fitur yang besar dari MP3 Editor Pro - dan banyak lagi! Program ini berisi semua yang anda butuhkan untuk membuat rekaman terdengar hebat dan CD audio, termasuk alat profesional untuk merekam, mengedit dan menganalisis . Berbagai besar alat audio berkualitas tinggi dan efek yang terintegrasi dalam MP3 Editor Deluxe - termasuk alat untuk pengolahan dinamis , menyamakan , berbagai efek seperti echo , amplifikasi , pengurangan kebisingan , reverb , chorus dan flanger , seperti peregangan waktu dengan baik dan alat transposisi kunci . Rekaman terdistorsi oleh kebisingan, klik, kresek , kliping atau hilang konten frekuensi tinggi dapat dikembalikan . MP3 Editor Deluxe adalah salah satu dari beberapa produk penciptaan audio yang sangat baik dari MEPMedia . User interface-nya juga didesain dengan kecepatan, ketepatan dan kemudahan penggunaan dalam pikiran .

    Sertakan Semua Fitur terbaik MP3 Editor Pro
    Editor MP3 Deluxe merupakan audio editing yang ideal dan efisien dan alat produksi audio untuk kedua amatir dan pengguna profesional . Ini menyediakan lingkungan pengeditan kuat dan user-friendly yang sesuai pemula khususnya . Program ini berisi semua fitur yang besar dari MP3 Editor Pro seperti mengedit musik visual dan nondestructively , rekaman musik secara visual , menerapkan efek dingin dan filter , mengkonversi format audio dalam semua format populer .

    Merge Audio Files for Non -stop Entertainment
    Jika Anda sedang mencari cara untuk menggabungkan sekelompok file audio ke dalam satu file yang lebih besar , inbuilt File Audio Merger yang disediakan oleh MP3 Editor Deluxe hanya pada target Anda ! Hal ini mampu menggabungkan banyak trek musik yang terpisah menjadi satu CD audio yang non -stop dan penggabungan bab audiobook yang terpisah menjadi satu audiobook besar .

    Ubah Info WMA
    Anda mungkin telah men-download beberapa potongan musik streamline yang berada di ekstensi WMA . Namun, ketika Anda membuka mereka , nama-nama musik adalah semua website yang sama di mana musik download dari . Dalam hal ini , perlu untuk mengedit file WMA ini . Info WMA editor yang dibangun di MP3 Editor Deluxe memungkinkan pengguna untuk mengubah informasi tentang tag file musik WMA Anda seperti judul WMA audio itu , artis , waktu , nama album dan lebih untuk identifikasi dan manajemen yang mudah .

    Rip Audio CD
    Apakah Anda mengkonversi CD audio yang tunggal ke hard drive atau menyalin koleksi CD musik seluruh Anda ke file audio digital , itu mudah dengan Audio CD Ripper . Dengan Audio CD Ripper MP3 Editor Deluxe , Anda dapat mengekstrak track audio digital langsung dari CD audio ke format audio yang paling populer sebagai MP3 , WAV , WMA dan OGG , mempertahankan kualitas audio yang murni .

    Buat CD Musik
    Dengan berbagai toko musik online untuk memilih dari , itu cukup sederhana untuk mengumpulkan koleksi besar musik pada hard drive komputer Anda . Dan dari perpustakaan yang Anda dapat merakit playlist yang sempurna untuk memenuhi setiap kesempatan . Tapi pertanyaannya tetap bagaimana untuk membebaskan musik Anda dari penjara komputernya . Cara yang paling serbaguna untuk membuat ponsel musik Anda untuk membakarnya ke CD audio yang terpercaya . Built -in Audio CD Burner MP3 Editor Deluxe memungkinkan Anda membuat CD musik berkualitas tinggi yang bermain di setiap pemain . Luka bakar langsung dari MP3 atau WAV tanpa perlu mengkonversi terlebih dahulu .

    lebih Profesional
    MP3 Editor Deluxe dirancang untuk menjadi paket audio editing sangat mudah dan intuitif untuk digunakan . Dalam beberapa menit Anda akan dapat membuka atau merekam file dan mengeditnya . Tetapi jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari berbagai fitur lain yang Anda akan menemukan banyak tools canggih seperti disc penghapus dirancang dengan sound engineer profesional dalam pikiran .


    1.Run setup file & install it.
    2.Activate program using key

    Free Download MP3 Editor Deluxe Klik ^^^^^ 

    Sumber : http://kickass.to/mepmedia-mp3-editor-deluxe-6-5-5-key-snd-t8679705.html

    Tolong bantu COPAS-ALL klik Tombol Vote Di Bawah ini...

    Jika ada keluhan atau saran silahkan tuangkan keluhan atau saran anda dalam komentar :)

    SiteMap COPAS-ALL

    Copyright © 2013 COPAS-ALL and Blogger Templates - Anime OST.