Download Timely Alarm Clock Premium v1.2.7 Apk

  • Tips Dan Trik Mencari Uang by COPAS-ALL
  • Download Timely Alarm Clock Premium v1.2.7 Apk




    Timely Alarm Clock Premium adalah jam alarm yang indah untuk Android , menampilkan pengalaman pengguna yang menakjubkan dan integrasi awan revolusioner untuk backup dan sinkronisasi alarm Anda dengan beberapa perangkat .

    Mengatur alarm belum pernah lebih mudah : Hanya menggesek dari tepi layar dan mengatur waktu yang diinginkan dengan menyeret bar. Ketuk untuk melakukan penyesuaian dari 5 menit .

    Indah pengalaman bangun : Hand - crafted , suara berkualitas tinggi dan fitur Naik inovatif Cerdas kami mengubah bangun di pagi hari dalam kesenangan .

    Selera Anda , gaya Anda : Pilih dari tema warna cantik kami untuk mencocokkan gaya Anda sendiri . Atau gunakan desain - alat kami untuk menciptakan tampilan baru semua . Pilih salah satu jam desainer kerajinan tangan kami agar sesuai selera Anda .

    Tidak pernah bangun terlambat lagi : Gunakan tantangan dengan alarm Anda untuk memastikan Anda benar-benar terjaga ketika mengabaikan alarm . Pikirkan menekan tombol tidak cukup mewah ? Matikan telepon Anda untuk menunda itu . Selain itu , tepat waktu mengakui ketika Anda mengangkat telepon Anda dan mengurangi intensitas alarm dengan menurunkan volume .

    Menghubungkan perangkat Anda : Mengelola , mengabaikan dan menunda alarm di semua perangkat Anda sekaligus . Sinkronisasi Cloud memungkinkan pengalaman mulus di ponsel dan tablet . Sebagai plus , semuanya akan didukung .

    Ready, Set , Go : Gunakan stopwatch untuk mengukur waktu dengan gaya . Dan pengaturan hitung mundur semudah penutupan timer dapur .

    Dirancang untuk tablet : Tidak peduli apa jenis perangkat Anda sendiri , tepat waktu hanya tampak sempurna.

    Apa yang Baru
    # 1.2.4 - 1.2.7
    - Perbaikan bug minor .

    System requirement Timely Alarm Clock Premium v1.2.7 Apk + - :


    Free Download Timely Alarm Clock Premium v1.2.7 Apk Klik ^^^^^ 

    Sumber : http://apkgalaxy.com/android-apps/timely-alarm-clock-premium-v1-2-7-apk.html

    Tolong bantu COPAS-ALL klik Tombol Vote Di Bawah ini...

    Jika ada keluhan atau saran silahkan tuangkan keluhan atau saran anda dalam komentar :)

    SiteMap COPAS-ALL

    Copyright © 2013 COPAS-ALL and Blogger Templates - Anime OST.